Thursday, January 27, 2011

Menjawab Penolakan

Ada beberapa pernyataan dan atau pertanyaan yang intinya "Menolak" ajakan Bisnis Oriflame ini, dan inilah jawaban saya untuk pernyataan atau pertanyaan itu:

Saya tidak yakin untuk datang ke Opportunity Meeting

Beberapa orang juga merasakannya, nemun sekali mereka datang mereka akan menemukan bahwa Oriflame adalah benar-benar peluang untuk semua orang. Sahabat bisa melakukan sebanyak atau sedikit mungkin sesuai keinginan sahabat. Sahabat tidak akan pernah rugi dan bahkan banyak sekali yang bisa sahabat dapatkan di sini!

Saya tidak bisa melakukannya karena saya tidak punya pengalaman menjual

Saya merasakan hal yang sama saat pertama kali memulai dulu. Namun saya menemukan bahwa sebenarnya kita tidak membutuhkan pengalaman menjual karena cara melakukannya sangat mudah dan menyenangkan. Dan saya sebagai partner Sahabat akan selalu mendukung dan membantu. Ingat, Bisnis Oriflame bukanlah melulu tentang berjualan!


Saya tidak punya waktu

Saya merasakan hal yang sama, mulai jam 08:30 - 18:00 saya menghabiskan waktu saya di kantor dengan pekerjaan yang selalu padat, dan tidak jarang saya harus lembur sampai jam 9 malam. Namun, saya merasakan bahwa ternyata saya bisa menyesuaikannya dengan waktu luang saya. Kapanpun waktu luang saya ada, saya melakukannya. Sungguh ini bisa menghilangkan kepenatan karena banyak hal yang saya dapatkan dari kegiatan yang sebenarnya hanya mengisi waktu luang ini.

Bagaimana Bila tidak ada yang mau membeli?

Saya mengerti perasaan Sahabat, saya juga pernah merasakan hal yang sama. Namun saya juga menemukan bahwa dengan menunjukkan katalog dan menonjolkan penawaran-penawaran utamanya, mereka kan tertarik dan biasanya mau membeli. Percaya atau tidak saya tidak pernah dengan secara langsung menjual, saya hanya menruh katalog di atas meja makan atau di  amna orang akan banyak melihat dari situ mereka mulai bertanya dan tertarik. dan yang terpenting, tariklah mereka dengan suggesti positive Sahabat.

Saya kan laki-laki, tidak cocok dengan bisnis ini...

Ooh, siapa bilang Bisnis Oriflame hanya untuk perempuan. Bisnis Oriflame, bisnis untuk siapa saja, semua kalangan. Asal mereka bisa meihat dan menangkap peluang di dalamnya pasti mereka mau dan bisa sukses. Dilain waktu saya akan memposting laki-laki yang telah berhasil di Bisnis Oriflame dan Sahabat akan berubah pandangan. Bisnis Oriflame bukan melulu tentang jualan dan product kecantikan

Saya tidak punya bakat berbisnis....

Untuk entrepreneur seperti membangun usaha toko atau bentuk firm lain saya percaya kalau bakat memang dibutuhkan karena Sahabat dibutuhkan insting bisnis yang kuat juga, meski juga banyak orang yang suskses sebagai entrepreneur karena bermodal berani mencoba dan tekun! Sama dengan Bisnis Oriflame, di sini yang dibutuhkan adalah mau mencoba dan tekun bedanya Bisnis Oriflame nggak butuh sama sekali bakat yang penting "MAU" itu saja dan lagi modalnya cuma 39.900, saya bilang tak pernah rugi mencobanya karena sekali mencoba Sahabat akan merasakan keasyikannya :)

Salam Sukses selalu untuk sahabat dan Go Diamond!


Mari sukses bersama saya!
SMS 085 234 611 655 dan 081 805 144 755 atau langsung registrasi di sini

7 comments:

  1. Pelajar boleh gabung nggak,Kak??

    ReplyDelete
  2. @ Putri : Tentu boleh dunk...adik Kakak juga baru gabung. Di Bali malah kebanyakan pelajar SMA lhoo...

    Ayo gabungan sama kakak...

    ReplyDelete
  3. gimana caranya,kak?? aku kok jadi pengen ya?? banyak waktu yang dihabiskan kah?

    ku pengennn..!!

    aku kasih numer HP aku saja ya??
    03191661586

    ReplyDelete
  4. @ Putrie : Ok say....kemarin udah SMS an ama kakak kan...met gabung yah,,.ntar kakak kenalin ama teman-teman yang lain yg di Malang...

    ReplyDelete
  5. moga sukses mbak Hani...
    Tengkyu tipsnya yaaaa....:)

    ReplyDelete
  6. @ Kakve : Iya..selamat buat Kakve juga..nggak tahu selamat apa...lama tak bersua..biasanya di blog Hani yang Pendar Bintang yah...

    @ Iffa : Sama-sama...semoga bermanfaat..

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^