Friday, January 14, 2011

Kunci Sukses

Di sini saya tidak ingin bicara tentang sesuatu yang belum saya tahu, dan kunci sukses yang saya maksud di sini tidak melulu kesuksesan dlam karir dan kehidupan, karena jujur saja saya kan juga masih belajar, ibarat manusia yang baru lahir saya ini masih belajar merangkak, belum dpat berjalan.

Dalam hal apapun jika ingin sukses sebenarnya kuncinya hanya dua hal yaitu punya kemauan dan ketulusan untuk melakukannya. Dari dua hal ini saya percaya bisa membangkitkan banyak motivasi untuk bekerja keras, melakukannya dengan sebaik mungkin dan tentu mengiringinya dengan do'a.

Bayangkan, jika kita bekerja meski kita punya kemampuan tapi gak ada kemauan maka apa yang terjadi dengan hasil kerja kita? oastinya itu-itu saja bukan? kalaupun ada kemauan tapi karena hanya semata menunaikan kewajiban? saya kira juga semaksimal jika kita melakukannya dengan kemauan dan mau mengerjakannya dengan tulus.

Salam sukses buat  teman-teman, saudara-saudara saya yang sedang meraih kesuksesannya dalam segala hal (pendididak, karir ataupun keluarga) Khususnya buat sahabat-sahabat yang sudah bergabung di Bisnis Oriflame seperti saya, mari kita kuatkan niat, ciptakan motivasi agar kita punya kemauan yang kuat untuk mengerjakannya dan ketulusan untuk menjalaninya.

Saya percaya, sahabat yang sudah bergabung pasti tahu kalau system yang dimiliki Oriflame sangat bagus dan jauh berbeda dengan bisnis-bisnis jaringan lainnya, terutama dari pengalaman saya sendiri yang sudah mencoba banyak bisnis jaringan, hanya di Oriflame saya merasa KLIK.

Salam sayang dan sukses selalu :)

3 comments:

  1. Kemampuan haruslah dibarengi dengan kemauan untuk bekerja keras, ketulusan dalam bekerja dan do'a yang mengiringinya... SIP..
    Makasih untuk motivasi ini.. semoga sukses ya mbak Hani

    ReplyDelete
  2. saya tambahin yah..semangat dan pantang menyerah..hehe

    ReplyDelete
  3. @ Serba Ter : makasih :)Ini motivasi buat saya sendiri dan juga downline-downline saya saat semangat mulai mengendur :)

    @ KOS : Thanks tambahannya...dengan kemauan dan dan ketulusan itu saya harapkan dapat memompa semangat tinggi dan pantang menyerah :)

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^