Sunday, January 9, 2011

Dimulai dari impian


Pernah terbayang kehidupan seperti  apa yang sahabat ingin jalani 5 tahun mendatang?

Kemungkinan  Pertama

Apakah setelah lulus kuliah lalu bekerja, menikah, punya anak dan akhirnya demi anak-anak sahabat harus meninggalkan karir, sehingga hanya bergantung pada suami? Sehingga di saat ingin membantu orang tua saja hanya bisa memberi seadanya atau bahkan tak bisa karena merasa tak enak pada suami?

Kemungkinan Kedua

Ataukah sebaliknya kehidupan yang santai, bahkan sebagai seorang pelajar yang mampu membiayai kuliahnya sendiri, membantu orang tuanya, saat sudah menikah dan punya anakpun masih bisa menerima penghasilan walau tanpa harus bekerja keras.

Kalau sahabat lebih memilih pada keinginan kedua tentunya sahabat membutuhkan satu pekerjaan yang tak memakan banyak waktu, sehingga bisa dikerjakan di sela-sela waktu senggang sahabat atau pada posisi tertentu sahabat bisa santai karena sudah memiliki system yang bekerja pada sahabat.

Bisnis Oriflame adalah pilihan yang tepat!

Keuntungan Pertama, sahabat bisa menjual product yang emang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari dengan keuntungan 23% dari harga catalog atau kalau mau pakai sendiri bisa hemat lebih dari 23%! Ini basicnya, pada saat tertentu bahkan bisa hemat sampai 70%.

Keuntungan kedua, selain 23% dari point yang terkumpul sahabat bisa menukarnya dengan product setiap bulan, mengakumulasinya dan menukarkan dengan uang tunai setiap bulan, wow! Udah dapat harga murah dapat uang tunai lagi….

Ada jenjang karirnya, yang di mulai dari 3% - 21 % jadi bahkan kita bisa dapatkan 5juta /bulan bahkan lebih! Nah belum lagi kalau kita meraih jenjang di atasnya, bahkan 28juta/bulan pun bisa kita dapatkan. Untuk mendapatkan minimal 5juta/bulan memang kita harus mengumpulkan 10.000 point (1 point=5500). Memang tak mungkin kita melakukannya sendiri, makanya kita akan mengerjakannya bersama-sama. Saya dan sahabat bekerja sama dan bukan hanya saya yang mendapatkan, tapi juga sahabat.

Tentu saja Bisnis Oriflame ini memang hanya cocok untuk mereka yang menginkan penghasilan tambahan tanpa modal besar, dari sekian MLM yang pernah saya coba (dan rata-rata modalnya besar) saya tertarik dengan Oriflame. Karena sangat masuk akal, dan yang pasti bisa saya sambil, hanya sampingan dan saya jadikan preparation nanti kalau sudah menikah kan saya ingin jadi ibu rumah tangga saja, agar focus dengan anak-anak.

Mari raih penghasilan tambahan lebih hanya dengan modal 39.900 saja. Waktunya bekerja cerdas tak hanya keras. Sahabat yang masih sekolah, kuliah ataupun yang sudah bekerja atau bahkan ibu rumah tangga, sangat sayang melewatkan peluang ini, bersukurlah kalau sahabat mengetahuinya dari sekarang, daripada seperti saya yang menyesal karena baru kenal :)

Salam sayang dan sukses selalu!

12 comments:

  1. @ Abeng : Halo, salam kenal dan terimakasih kunjungannya...

    ReplyDelete
  2. Sahabat tercinta,
    Dengan hormat diberitahukan bahwa berhubung BlogCamp saat ini sedang dalam proses pemulihan maka pagelaran Kontes Unggulan Cermin Berhikmah (K.U.C.B) dipindahkan ke New BlogCamp.
    Bagi yang sudah mendaftar di BlogCamp dan yang belum mendaftar silahkan mengunjungi
    http://newblogcamp.com/kontes/kontes-unggulan-cermin-berhikmah
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. @ PakDhe : Mau ikutan lagi blh PakDhe? gimana kalau 4 blog Hani ikutkan semua?

    @ Kak Julie : AMin Kak....biar bisa nyelip kak Julie lah....kan tinggal dikit lagi :D

    ReplyDelete
  4. Menarik..Sukses ya bisnis MLM nya. thanks bwt kunjungannya. salam kenal

    ReplyDelete
  5. temenku juga bisnis oriflame :),
    aq ngga bisa bisnis,

    ReplyDelete
  6. @ Wits : Thanks supportnya, mari bergabung !

    @ Celoteh : Oh iya???
    Masa gak bisa??semua orang bisa dech....

    ReplyDelete
  7. Sebenarnya semua bisnis adalah pilihan yang tepat, tergantung yang menjalani dan menggunakan strateginya ....

    ReplyDelete
  8. Semangat and succes..! Pasti bisa.. :))

    ReplyDelete
  9. wah hani...aku juga consultant lo...salam kenal ya...ayo kita sharing soal oriflame ini ^^

    ReplyDelete
  10. saiia suka konsep bekerja cerdas dan bukan hanya bekerja keras :) sukses terus buat bisnisnya :)

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^