Friday, January 7, 2011

Dibutuhkan pekerjaan sampingan!

Aku masih satu tahun bekerja di sebuah perusahaan furniture besar di Bali, sebagai seorang personal assistant. Jujur penghasilan yang aku dapat terkadang habis sebelum waktunya, maklumlah aku harus membantu adik, kadang ingin membelikan Bunda sesuatu dan banyak kebutuhan lain.

Lalu untuk menambah penghasilan aku mencoba mencari pekerjaan sampingan, sayang semua pekerjaan sampingan yang ditawarkan tak mencukupi waktuku, sampai akhrinya aku berkenalan dengan Oriflame ini. Pertama aku memang tidak tertarik, namun melihat peluang besarnya, serasa bodoh kalau aku tak  mencoba.

Aku bukan orang yang mudah percaya dengan MLM, tapi Oriflame memiliki system yang berbeda dengan MLM lainnya, ditambah lagi product-product yang dijual harganya terjangkau dan untuk kebutuhan sehari-hari lagi.

Dua bulan bergabung sudah banyak keuntungan yang aku raih, meski dalam cash belum seberapa sih, tapi untuk free products?wah....sudahlah tak usah dikatakan lagi.

Ambil Oriflame sebagai pekerjaan sampingan kamu! Kalau ingin gabung hubungi aku 085 234 611 655

Asyiknya lagi pekerjaan sampingan ini cocok untuk lelaki/perempuan. ibu rumah tangga, karyawan/i, pelajar dan semua kalangan.

Saya Percaya hanya mereka yang mau bekerja dan berusaha yang bisa sukses, saya percaya hanya orang-orangyang bersemangat tinggi yang rejekinya lebih besar dan mampu meraih kesuksesan.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ^^