Sunday, January 16, 2011

Ayo take action!

Banyak dari teman yang bertanya sama saya tentang perjalanan saya mengambil keputusan memilih bisnis Oriflame ini sebagai sampingan saya.

Saya tahu, karena sebagian sahabat memang meremehkan yang namanya MLM, memandangnya sebelah mata, karena beranggapan kalau MLM itu hanya menguntungkan upline dan yes, selling is work as Sales! My question, is anything wrong with sales? Sales itu padahal kunci sukses suatu perusahaan lho! Profesi utama saya sendiri Personal Assistant to Director of Sales & Marketing.
Dan sudah menjadi rahasia umum kalau banyak orang sukses diawali dari sales.Sahabat kan tahu, kalaupun sahabat nggak mau jualan, kan bisa kita belanja buat kita sendiri.

Saya seperti sahabat sebelumnya, meremehkan MLM karena saya sudah kecewa beberapa kali dengan MLM lain, modal yang nggak kecil saat itu. Sebelum sekarang bergabung pun, saya sudah pernah ikut Orifleme tapi mentok, karena saya tak punya motivasi apa-apa untuk bergabung di dalamnya. Tapi, saat saya melihat sahabat dekat yang juga seperti kakak saya sendiri sangat enjoy mengerjakannya dan dia bisa bener-bener menghasilkan (bonusnya kemarin sempat saya hutang lho..) lalu tanpa diminta saya mengajukan diri saya sendiri untuk ikutan dan yes, I can! saya bisa dan saya menemukan bisnis Oriflame emang beda dengan MLM lain.

Kenapa bisnis Oriflame lain? Iya...saya sering dapat Free product, tentu saja kalau mampu mencapai target-target tertentu. Di Oriflame sering ada promo-promo, entah itu rekrutan ataupun untuk pencapain point tinggi. Dan yang lebih asyik lagi, dalam satu group kita itu benar-benar suatu team! Upline kita akan selalu membagikan ilmu, memberikan semangat, mensupport kita dengan mencari downline dan tak jarang memberikan downline rekrutanya pada kita!

Di Oriflame kita itu keluarga besar yang mencapai satu goal bersama, jadi jangan heran kalau sahabat akan sering dapat sms yang menanyakan udah dapat rekrutan belum?udah order? dan sebagainya..tujuannya bukan apa, hanya mendorong kita agar cepat maju saja dan kalau ada tidak mengerti segera ditanyakan.

Mari maju dan meraih impian di Oriflame bersama saya :)

Salam sukses dan sayang selalu!

11 comments:

  1. wach,salam sayang juga ya.
    xixixixixi.....
    makasih ka..

    ReplyDelete
  2. hai :)
    how are you guys out there?
    maaf baru sempat BW..

    ReplyDelete
  3. kalau saya tdk pandai memasarkan produk, jadi MLM tidak cocok untukku :)

    ReplyDelete
  4. hmm...sharing ya,,kalau kamu lagi down apa yang kamu lakuin?

    ReplyDelete
  5. MLM oriflame dan tupperware adalah contoh MLM yang tahan banting, karena "memaksa" anggotanya untuk memasarkan/menggunakan produknya, bukan hanya menjual mimpi cepat kaya

    ReplyDelete
  6. kunjungan perdana...
    lam kenal ^_^

    ReplyDelete
  7. banyak temen-temenku yang jadi agen oriflame punya web. tuntutan bos ya? :p

    ReplyDelete
  8. @ Mbak Reni : Makasih Mbak o'anya...

    @ Marketpluz : Salam kenal

    @ Rakun : Thanks for visit

    @ r10 : Nggak perlu pandai atau punya bakat buat bisnis ini...yang penting mau dan berani mencoba saja kok..

    @ Cherry : Thank you kunjungannya yah..

    @ Tukang Colong : Bossnya gak ada tuntutan apa-apa...terserah kita mengambil cara apa untuk memperkenalkannya. Tapi, untuk chalenge tertentu emang cara ini adalah terbaik apalagoyang mau fokus OL.

    ReplyDelete
  9. @ Kiky : Kalau lagi down salah satu cara yang saya lakukan adalah mengingta kembali apa motivasi saya gabung Oriflame. Makanya untuk gabung Oriflame butuh motivasi yang kuat agar kita persistant...saya lagi disekeliling para directur lho...jadinya suka gemes kalau gakjuga ada kenaikan, hahahha
    Karena saya lagi sibuk banget buat ngurusin Orinya...yang penting nyampe target buat hadiah promo aja nie....

    :D

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^