Thursday, February 17, 2011

Memulai Bisnis Tanpa Modal

Saya juga masih baru banget di Bisnis Oriflame ini, tapi sungguh karena saya mencintai apa yang saya kerjakan (saya selalu mencintai pekerjaan yang sudah saya pilih) tapi saya so far enjoy banget dan santai menjalaninya. Santai menurt versi saya, adalah saya tidak memaksakan diri jika saya tak mampu melakukannya karena pekerjaan utama saya seringnya membuat saya harus bekerja sampai malam tapi santai saya, saya tahu bagaimana memanfaatkan waktu luang saya jadi saya masih merasakan hasilnya yang alhamdulillah buat saya cukup menyenangkan.

Jujur, awal mula saya gabung di Bisnis Oriflame ini hanya iseng saja karena melihat teman yang sudah sukses duluan, dan setelah masuk ke dalamnya saya baru tahu ternyata saya juga mungkin sekali sukses seperti dia, kuncinya hanya kemauan!

Sulit? Rumit? Jawabanya "tidak" karena saya type orang yang nggak suka yg njlimet-njlimet.. Asal ada kemauan saja....dan hasilnya? saya bisa dan tentu saja sahabat juga bisa.

Cukup dengan mendaftar 40.000 saja sahabat sudah bisa memulai Bisnis Oriflame ini, sahabat saya menjadikannya ini sebagi pekerjaan menjual tanpa modal, karena hanya dengan katalog dia sudah  menjual product begitu pula dengan adik-adik saya yang masih sekolah dan kuliah. Kalau saya, Bisnis Oriflame ini saya jadikan sampingan saja..mendapatkan product gratis, melihat sahabat-sahabat saya cantik dan mendapatkan (lumayan) duit yang masuk ke tabungan sudah cukup membuat saya senang :)

Salam sukses and Go Diamond!

2 comments:

  1. Mbak Hani, saya doakan semoga sukses bisnis Oriflame nya..
    Nah sementara Mbak berbisnis, saya ngamen, jreeeeng...!!!

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^