Friday, February 4, 2011

Bagaimana Bisnis ini bisa berjalan

Bagaimana Bisnis Oriflame yang kita pilih bisa berjalan? Atau bagaimana bisnis (apapun) yang kita pilih bisa berjalan? Intinya kita harus persistent. 

Pertanyaan yang muncul dari calon konsultan atau konsultan yang baru gabung di Bisnis Oriflme:

Saya tidak bisa bicara, tidak bisa mengajak orang....

Sesuatu yang sebenarnya cukup simple, jika memang sahabat tidak bisa berbicara, atau memang tidak mempunya kemampuan untuk mengajak orang, cukup dengan ceritakan saja kegembiraan sahabat setelah bergabung dengan Oriflame. Jujur saja dengan yang apa sahabat rasakan. Saya selalu jujur dengan perasaan saya (karena saya juga bukan jenis orang yang suka pura-pura).
Saran saya yang lain, keep contact dengan leader sahabat, karena dia akan selalu punya cara jitu untuk dibagikan, dan bahkan mau membantu sahabat melakukan perekrutan. Saya sering membantu memberikan penjelasan pada calon rekrutan downline saya. Happy to work together in a team.

Kemana dan kepada siapa saya menjualnya?

Saya bilang, tidak usah menjual, cukup berikan saja cataloguenya. Katalog yang akan berbicara. Tapi, ada satu rahasia kecil yang harus sahabat ketahui "jangan pernah ada rasa takut dan ragu " apakah orang itu mau beli atau tidak, karena perasaan itu akan menjadi nyata. Yakinkan saja diri bahwa dia akan membelinya.
Mengenai, tips-tips agar orang mau membeli product kita dengan mudah saya sudah pernah paparkan di artikel lalu, kenapa orang menolak product yang kita jual?


Saya ragu kalau saya bisa melakukannya

Kalau pernyataan ini yang saya dengar mungkin, sahabat harus membaca kembali artikel-artikel saya di Archive January yang lalu.Kendala-kendala seseorang untuk maju itu apa saja.

Bisnis Oriflame ini bukanlah bisnis yang sulit dijalani, hanya dengan modal sedikit, bisa dilakukan oleh siapa saja, lelaki atau perempuan, karyawan, pelajar ataupun ibu rumah tangga. Karena system yang nggak njlimet dan menyenangkan, dan tentunya banyak keuntungannya. Menjalaninya seperti bermain, tapi nggak main-main.

Salam sukses and Go Diamond!

Ingin gabung bisa SMS saya 081 805 144 755 atau add YM saya nilahani@ymail.com

3 comments:

  1. Semoga sukses buat bisnisnya. Pokoknya saya doakan deh...

    ReplyDelete
  2. saya juga pernah tinggal di bali tahun 1998 di daerah Monang-Maning

    ReplyDelete
  3. salam hangat sukses selalu dalm dunia bisnis :)

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^