Sunday, February 20, 2011

Ingin jadi pengusaha tanpa modal?bisa....

Saya tak ingin talking bullshit di sini, karena saya pribadi orang yang tidak menyukai sesuatu yang nggak realistis. Apa yang saya ceritakan di sini juga saya lakukan dan saya melakukannya karena saya melihat teman dekat saya yang sudah sukses duluan.
Awanya? Pendapat saya sama dengan sahabat, bahwa Bisnis Oriflame ini hanya menjual mimpi dan bullshit!

Awal bergabung saya tergiur dengan kesuksesan Sahabat saya, karenanya saya nawarin diri sendiri buat ikutan. Believe or not, sebelumnya saya sudah mengatakan "jangan rayu-rayu saya untuk ikutan". Tapi setelah beberapa bulan bergabung, apalagi di awal bulan pertama ikutan saya langsung dapat bonus uang tunai yang walau tak banyak, saya jadi semakin penasaran untuk menjalankan Bisnis Oriflame dengan serius.

Lalu, melihat caranya yang mudah yaitu hanya mengenalkan Bisnis Oriflame ini ke 4 orang teman saja dan mengajaknya bergabung saya semakin semangat apalagi dengan hadiah productnya yang jujur saya nggak ngerti kok bisa banyak banget? Kata sahabat  saya, karena saya sudah mencapai target-target dalam promo itu. Oh....semakin penasaran dengan hadiahnya yang nilainya lebih besar dan alhamdulillah bonus uang yang saya dapat semakin besar dan saya juga telah banyak mengajak teman untuk bergabung dengan Bisnis Oriflame ini.

Sekarang, setelah saya enjoy dan menemukan satu keuntungan lain yang sebenarnya sudah dipaparkan dari awal bahwasannya Bisnis Oriflame ini adalah salah satu cara untuk menjadi pengusaha tanpa modal. Bayangkan dengan hanya modal katalog kita bisa berjualan product, kita akan mendapatkan keuntungan 23% dari harga katalog, belum lagi bonus product dan juga bonus uang dari pengumpulan point untuk barang-barang yang sudah saya belanjakan atau hasil jualan saya.

Wow! Sahabat pastinya juga melihat kan bahwasannya secara tidak langsung saya sudah menjadi pengusaha dengan hanya modal katalog dan pastinya gajih dari ini bisa nyaingin gaji dari pekerjaan utama kita lho kalau kita mau serius sedikit.

Jangan menunda sesuatu, mari bergabung dan sukses bersama saya:

Hani
081 805 144 755
nilahani@ymail.com
h.hanila@gmail.com

2 comments:

  1. kunjungan balik... ^__^ salam kenal

    MLM jika kita pinter pemasaranya,hasil yang akan kita peroleh hmmmmmmmmm.. :)

    ReplyDelete
  2. wah..top deh, gmn sekarng sepertinya udah jauh lebih maju bisnis oriflamenya. semoga berhasil. thanks bwt kunjungannya

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^