Thursday, February 3, 2011

Bisnis apa main-main?

Menyusun tangga kesuksesan bersama Oriflame

Sebenarnya Bisnis Oriflame itu seperti apa sih?

Saya juga bingung bagaimana menjawabnya, karena saya menjalani ini seperti orang yang bermain-main, tapi tak main-main. Intinya ini hanyalah pekerjaan sampingan yang membuka cakrawala saya tentang sebuah impian terbuka lebar! Iya, suatu pekerjaan yang hasilnya sudah saya rasakan dan sungguh di luar dugaan saya, Bisnis Oriflame ini membuat saya percaya bahwa apa yang saya lakukan tidaklah salah.

Bisnis Oriflame adalah bisnis yang dimulai dengan mendaftarkan diri ke konsultan terdekat sahabat, dengan cara mengirim data diri lengkap dengan e-mail dan foto kopi KTP atau KTP yang di scan setelah itu membayar uang pendaftaran sebesar 39.900 saja! Setelah itu sahabat akan mendapatkan satu halaman website yang bisa dipakai untuk sarana marketing, karena ini bisnis online (makanya wajib punya e-mail, kan?). Di halaman itu Sahabat bisa mendownload e-book yang mengajarkan bagaimana menjalankan Bisnis Oriflame ini lewat internet. Jadi sambil internetan dapetin penghasilan tambahan pula.

Tapi, di sini saya tidak akan mencuplik dari e-book itu walau beberapa ada yang sama. Sahabat bisa memulai Bisnis Oriflame ini dengan cara mencari 4 orang saja untuk di kenalkan pada Oriflame dan untuk kemudian diajak bergabung, selanjutnya sahabat harus mengajarkan 4 orang yang sudah sahabat rekrut untuk merekrut 4 orang lagi masing-masing di bawah mereka begitu seterusnya dan tentu saja kami sebagai konsultan sahabat akan membantu, tak akan kami membiarkan sahabat begitu saja. Hanya mencari 4 orang saja, gak susah kan...

Trus untuk mengumpulkan point bagaimana? harus jualan dunk? ah, siapa bilang..Saya hanya meletakkan katalog saya di mana banyak orang yang berpotensi membutuhkan product itu. Katalog yang berbicara, karena Oriflame memiliki product berkualitas baik semua orang juga bakal tertarik dan suka dan atau bisa dipakai sendiri. Harga Oriflame sangat terjangkau dan sebanding dengan kualitasnya (di blog terpisah, saya menceritakan pengalaman-pengalaman saya memakai product Oriflame).

Apa saja keuntungan bergabung dengan Oriflame? Sangat banyak, hingga sekarang sudah tak terhingga berapa yang saya dapatkan, product gratis dengan nilai yang lumayan wow, uang tunai sampai 5 juta perbulan, sahabat di mana-mana, pengalaman dan ilmu yang luar biasa dan dapat kita aplikasikan dalam berbagai hal. Sungguh, sampai-sampai product gratisan saya kemarin sempat saya bagikan pada loyal consumer saya dan mereka selalu bilang "Hani, keren banget" tanpa saya berbicara "ini keren. lho".

Saya rasa Sahabat tidak akan melewatkan kesempatan ini begitu saja, karena penghasilan di Oriflame bisa melewati penghasilan gaji di kantor perbulannya!

Mari sukses di Oriflame bersama saya!

Bermain, tampil menarik, cerdas dan menghasilkan uang! Hanya Oriflame yang bisa :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ^^