Sunday, March 13, 2011

Sukses itu mudah!

Sukses itu mudah! Kenapa saya bilang demikian? Karena kita semua terlahir sukses!

Tapi, kenapa banyak sekali sahabat, tetangga atau bahkan keluarga kita yang tidak sukses bahkan tidak berpenghasilan sama sekali?

OK, definisi sukses bagi masing-masing orang memang beda. Tapi, bagaimana kalau kita sepakat ambil pada umumnya, sukses itu berpenghasilan lebih dan bisa nabung, bisa berbagi?

Kalau gitu sekarang kembali ke pertanyaan "kalau sukses memang mudah, kenapa banyak orang yang tidak sukses?" jawabannya simple "karena mereka memang memilih tidak sukses".

Bagaimana hidup kita, sukses atau tidak ada pada pilihan kita. Kita pastinya mau sukses kan? Oleh karena itu kalau mau sukses kita harus ada kemauan untuk sukses, berani bemimpi, konsisten dan pantang menyerah!

Sama halnya saat saya bergabung di Bisnis Oriflame ini, banyak yang mencibiri saya, mulai dari orang yang saya kenal sampai orang yang tidak saya kenal, apa jadinya kalau saya mendengarkan ejekan dan cibiran mereka? Sudah pastilah saya akan jauh dari kesuksesan. Karena mental pemenang itu harus tahan banting dan bebal terhadap penolakan.

Mulai sekarang mulai set up target-target yang akan kita capai, dan ingat selalu "Sukses itu mudah"

Perlahan dan pasti, dengan keyakinan, komitmen dan kerja keras yang sangat menyenangkan mimpi-mimpi saya akan terwujud melalui Bisnis oriflame ini, karena hanya di Bisnis Oriflame yang memiliki system yang betul-betul membantu kita mewujudkan mimpi. Setiap bulannya kita di dukung dengan promo-promonya, baik itu untuk product maupun rekrutan!

Merekrut jadi mudah, sukses juga menjadi mudah!

Bermimpi, set - up jalan untuk mewujudkannya dan focus! Tunggu saja, Tuhan akan menjawab do'a-do'amu karena kamu sudah sangat bersemangat untuk mewujudkannya!

Let's Go Diamond!

Ingin sukses bersama saya? SMS saja ke 081 805 144 755 atau add YM saya nilahani@ymail.com bisa juga langsung e-mail ke h.hanila@gmail.com.

9 comments:

  1. Ok .... semoga sukses ya bisnis oriflame nya.

    dan makasih ya udah berkunjung dan meninggalkan coment nya di rumahnya mbak...

    ReplyDelete
  2. @ Mbak Yanti : Sama-sama, Mbak...rumah Mbak penuh inspirasi ^^

    ReplyDelete
  3. semoga bisnisnya makin sukses ya...

    ReplyDelete
  4. wahh mb oriflame yahh
    moga lancar deh bisnisnya^^

    iya bisa kok kalo mau order ke coleksi chika
    nanti hubungi aja

    ReplyDelete
  5. gud luck mbak,,, moga tambah sukses sm bisnis oriflamenya :)

    ReplyDelete
  6. salam kenal hani,,, makasih ya,, udh ninggalin komen d blog bunda,, semoga bisnisya berjalan lancar,,,
    bunda follow ya,, ntar follow balik ya,, ^_^

    ReplyDelete
  7. Semoga bisnisnya sukses ya..?
    Makasih lo udah mampir ke blogku.

    ReplyDelete
  8. bisnis nya seperi apa mbak saya kurang tau nie mbak apa Bisnis Oriflame itu ? dan seperti apa
    moh balasan nya mbak

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^