Wednesday, March 9, 2011

Saat semua terasa tidak mungkin


Memang ada ya yang tidak mungkin? Pasti ada kalau sahabat berpikir ada, tapi percayalah tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan akan cenderung memudahkan segala urusan umat-Nya yang bersemangat dan tak pernah putus asah.

Kesuksesan kita sebenarnya sudah dipersiapkan oleh Tuhan, makanya tidak asing kan dengan kata-kata "Sukses itu milik siapa saja tidak peduli apa latar belakang Anda" semua tinggal bagaimana cara kita menjemputnya. Impikan dengan kuat apa yang sagabat inginkan sambil terus berusaha mewujudkannya.

Beberapa hal yang menghambat jalan kita menuju sukses:

Saya tidak bisa merekrut orang...

Saya juga tidak bisa, saya ini cerewet tapi saya kurang pandai mengajak orang. Lalu? yang harus sahabat lakukan hanyalah mengenalkan Oriflame pada semua orang terdekat sahabat. Kenalkan apa itu Oriflame, bagaimana Bisnis Oriflame itu, lalu apa saja keuntungannya, dan jangan lupa selalu tunjukkan semangat Anda yang tinggi karena semangat yang tinggi ini kan menarik banyak orang untuk mendekat dan tentunya bergabung. Kalau ada kesulitan hubungi upline, biarkan upline sahabat memberikan tips-tips dan saran untuk masalah yang sahabat hadapi.

Bisnis Oriflame bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan, bahkan cenderung menyenangkan dan merupakan bisnis MLM yang benar-benar nyata, tidak ada penipuan atau keuntungan yang hanya menguntungkan upline saja. Sekarang, bagi yang sudah gabung coba saja dihitung berapa rupiah yang sudah sahabat keluarkan dan berapa nilai rupiah yang sahabat dapatkan? Patinya lebih banyak yang didapatkan bukan?

Ditolak 10 orang, berarti sebagai timbal baliknya akan ada rekrut 10 orang, yakini saja itu...

Saya tidak bisa jualan...

Hal yang paling sering saya dengar saat saya mengenalkan Bisnis Oriflame. Product Oriflame harganya sangat terjangkau, kualitasnya bagus dan lengkap. Di awal saya ikutan Oriflame saya hanya membeli untuk konsumsi sendiri, lalu teman saya melihat (karena Oriflame beneran bagus) jadi ikutanlah dia membeli, satu orang membeli Oriflame di saya yang lain ikutan juga...kualitasnya yang bagus itu bicara. Apakah saya berjualan? tidak....Oriflame menjual dirinya sendiri.

Saya tidak punya cukup banyak waktu..

Hm....bagaimana yah...saya ini bekerja mulai jam 8 pagi terkadang sampai jam 9 malam, dan ini tidaklah jarang dan pekerjaan saya di kantor padat dari pagi sampai malam itu...Masalah waktu, hanya pintar-pintarnya kita saja memanagenya. Mengerjakan Oriflame hanya butuh 2 - 3 jam perhari yang penting serius dan jalani saja pasti bisa.

Sesekali kita perlu membayangkan jika dalam kurun 3 (tiga) tahun kita serius dan kerja keras di Bisnis Oriflame kira-kira reward seperti apa yang kita dapat? Pastinya "WOW".

Bagi yang belum bergabung, saya harap jangan menunda untuk menjemput kesuksesan yang sudah ada. Inget selalu (masih kata Makoto di Film The girl who leapt through the time) Time waits for no one.

Sahabat bisa hubungi saya melalui SMS 081 805 144 755 atau e-mail h.hanila@gmail.com atau add YM saya nilahani@ymail.com.

Let's Go Diamond!

6 comments:

  1. MLM lg yaaa..
    waduuhh syngnya saya tdk mampu mngrjkannya.

    ReplyDelete
  2. salam kenal yah...saranku, kalau bisa, selain mempromosikan bisnis, kamu bisa nulis pengalaman sehari-harimu agar blognya bisa terus udate...
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Yuph, sukses n happy adalah pilihan dan tidak banyak memerlukan rules.
    Sukses buat bisnis oriflamenya, salam sobat :)

    ReplyDelete
  4. Kunjungan perdana...makasih ya kemarin sudah berkunjung kerumah coklat mb, semoga usahanya lancar ya

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^