Monday, March 7, 2011

Bisnis tepat untuk sampingan

Rekreasi, pekerjaan utama & sidejob lancar
Dulu saya terlalu sibuk mencari sidejob yang pas buat menambah penghasilan, saya sudah mencoba beberapa pekerjaan dan semuanya terbentur dengan waktu yang saya punya. Pekerjaan saya bisa dibilang from Nine to Nine, walau sekarang sudah tak separah itu karena saya menyiasati saja "pekerjaan gak akan pernah habis kalau kita turutin", walau demikian waktu sangatlah terbatas buat saya.

Sampai akhirnya saya kenal dengan Bisnis Oriflame, di awal saya mikir "Bisnis Oriflame" jualan, wah ternyata tidak, lebih dari itu dia menawari satu bisnis, yaitu network marketing yang system nya tidak mengikuti skema piramid di mana upline kita saja yang akan mengeruk untung tinggi. Di Bisnis Oriflame akan di bilang berhasil jika kita mampu membuat downline kita berhasil.

Jangan keburu mencibir jika belum mengenali network marketing di Bisnis Oriflame. Karena saat Sahabat tahu, sahabat akan langsung setuju bahwasannya Bisnis Oriflame memang beda dengan network marketing lain yang pernah saya coba. Hanya di Oriflame saya bisa merasakan keuntungan mulai di bulan pertama saya gabung. Merekrut orang di Oriflame pun sangat mudah, kenapa? karena network marketingnya Oriflame emang gak jual mimpi saja.

Jika masih ada yang kurang jelas sebelum bergabung, sahabat bisa SMS dan bertanya sama saya di 081 805 144 755

1 comment:

  1. salam sahabat
    kayaknya bagus tuh bisnisnya semoga sukses ya ntar kalau dah upgreat saya contact anda untuk mengetahui lebih jelas bisnisnya terima kasih eh udah saya follow kalo sedia follow saya yach terima kasih maaf telat

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^