Friday, March 11, 2011

Ooops! Aku di tolak

Saya menjalani dunia network marketing ini belum begitu lama, meski telah sangat lama mengenalnya dan sudah sangat sering mencoba-coba dan akhirnya saya bertemu Bisnis Oriflame ini dan langsung cocok! Tapi, saya sudah cukup lama menggeluti dunia sales dan marketing, kasarannya berjualan. Gimana tidak dari saya kecil saya sering menemani ibu dan ayah saya berjualan di pasar.

Apakah saya pernah memngalami penolakan? tentu saja sering, dan bentuk penolakannya pun macam-macam, ada yang mencibir, menghina atau yang secara halus, lantas apakah saya berputus asah? Jelas tidak....buat saya ditolak hanya akan menjadi ajang pembuktian bahwa saya bisa!

Jadikan penolakan sebagai motivasi untuk maju, jujur saat orang mencibiri dan pesimis dengan apa yang saya lakukan di situ jadi timbul rasa sakit hati yang mampu memotivasi saya untuk melakukan perbaikan dan usaha lebih keras.

Dalam menjalani Bisnis Oriflame juga seharusnya begitu, kita harus gigih dan bisa menjadikan penolakan itu sebagai motivasi untuk maju dan meraih impian.

Ada PROMO di bulan Maret ini yang keren dan harus dijadikan alat untuk mencapai target:

Tanggal 1 - 31 Maret: Bergabung hanya 29.900 Order pertama 175.000, uang pendaftaran 20.000 dikembalikan.Jadi pendaftaran hanya 9.900.

Hadiah WP (Welcome Program):

- WP 1 : Kumpulkan 75 BP dapatkan gratis product senilai 100.000
- WP 2 : Kumpulkan 100 BP dapatkan parfume Grace senilai 429.000
- WP 3 : Kumpulkan 125 BP dapatkan Gratis make that change watch (3 tali yang bisa diganti-ganti) senilai 799.000

Untuk yang udah gabungan, hadiahnya juga menarik:

- Rekrut 2 orang and tutup point 75 BP dapatkan gratis Parfume Grace
- Rekrut 3 orang and tutuo point 75 BP dapatkan Parfume Grace dan Make that change watch

Total Hadiah 1.328.000 ini beneran lho...angkahnya masih sangat realistis, kan? Malahan sebelumnya saya mendapatkan lebih dari ini lho...believe it or not ini yang membuat saya percaya bahwa saya tidak salah memilih Bisnis Oriflame.

Ayo buruan gabung, untuk sukses dan meraih impian jangan menunda-nunda....kata Makoto "Time waits for no one"

Untuk keterangan lebih lanjut bisa SMS saya ke 081 805 144 755 atau e-mail saja ke h.hanila@gmail.com lewat YM juga boleh ke nilahani@ymail.com.

Good luck for you!

3 comments:

  1. isnis oriflame emang nyata,
    gak kayak bisnis2 seperti MLM yang cuma ngejar anggota..

    aku dulu juga pernah ikutan,
    tapi karena emang udah kagak ada jiwa dagang jadi berenti ditengah jalan deh, hehehe..


    btw,, kok komennya gak bisa pakai name dan URL seh? Jadi gak bisa kasih link blog yang aktif deh :(

    ReplyDelete
  2. masih bingung neh belom begitu faham, tapi bisa disave dulu lah. salam kenal dari INSICO

    ReplyDelete
  3. mantap mbak bisnis nya semogga suksea aja nie,,,,,,,,

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^