Monday, March 14, 2011

Stuck On This!

Apa pernah merasakan tak ada sama sekali kemajuan dalm menjemput mimpi-mimpi  kita? Saya merasakannya, meski dibilang bonus naik tiap bulan tapi saya merasa tak ada peningkatan dan akhirnya saya mencari-cari kenapa dan apa yang menghambat saya...

  • Akhirnya saya tahu kenapa, saya masih tetap berada di sini karena saya tidak punya kepercayaan diri kalau saya bisa maju dan meraih impian saya dengan cepat.
  • Saya kurang focus dan bersungguh-sungguh, terkadang saya mulai tergodah untuk berhenti dan mencoba yang lain padahal kalau saya sudah mempunya target dan focus dengan target itu, insyaallah dengan ijin-Nya target itu dalam genggaman.
  • Kurang antusias dan bersemangat, saya malas, capek, nggak ada waktu....hey...Tuhan itu akan melancarkan rejeki oran-orang yang bersemangat dan selalu antusias meraih impian-impiannya!
  • Terkadang masih suka ragu-ragu dengan langkah-langkah yang saya ambil, masih bingung bagaimana memulai. Padahal kalau mau mulai melangkah ya melangkah saja...dan dapatkan manfaat-manfaatnya. Ingat tak satupun yang kita lakukan sia-sia!
  • Terlalu pusing mendengarkan masukan orang. Ada yang bilang itulah nasehat yang harus dibayar dengan hidup kita, nasehat paling mahal adalah nasehat GRATIS! Ngapain kamu memilih Oriflame ini? Jualan? Sales? MLM? Jika selalu mendengarkan omongan mereka saya gak akan meraih impian-impian saya itu.
  • Selalu menunggu waktu yang tepat untuk mulai melangkah, padahal waktu yang tepat adalah saat itu juga. Menunggu, ah...besuk saja, ah nanti saja, ah,...nunggu si A gajian baru saya tawarin....besuknya si A udah beli lewat orang lain....
Jangan mau berjalan di tempat hanya karena alasan-alasan yang saya temukan pada diri saya di atas, mari mulai menentukan langkah-langkah sukses dan tentukan target, lalu mari meraihnya :)

Sahabat jangan berpikir jika apa yang saya ungkapkan di atas semata untuk yang menjalankan Bisnis Oriflame, tidak! itu bisa dijalankan untuk meraih impian sahabat apapun jalannya. Jika ingin meraih impian bersama Oriflame bersama saya, silahkan saja SMS saya ke 081 805 144 755 atau e-mail ke h.hanila@gmail.com.

Sukses selalu bersama kita!

11 comments:

  1. Semoga sukses dg bisnisnya, tx udah berkunjung. Sy follow ya, please follow back tq.

    ReplyDelete
  2. semoga sukses dan salam kenal ya...

    ReplyDelete
  3. wah,semagat ya.kejar mimpi2 ya.salam kenal.Kalau ada waktu kunjungi blog saya ya.. http://edyirawannasution.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. nice business... kalo saya pas k bali bisa ketemu bhas bisnis ini... sebelumnya salam kenal

    ReplyDelete
  5. jangan kecil hati, semua itu ada jalannya, mungkin sekarang lagi gak lancar, tapi nanti begitu lancar.. hmmm. pasti hepi... :)
    ~salam

    ReplyDelete
  6. Ok Ok.. Thanks Tips nya...
    semoga sukses...

    ReplyDelete
  7. yang jelas tetap semangat, semoga sukses :)

    ReplyDelete
  8. sukses ya dengan bisnisnya... :)

    ReplyDelete
  9. hmmm... semoga sukses ya...
    memang terlalu banyak orang yg sering memberi nasihat2 gratis, mereka merasa lebih bijaksana daripada kita, padahal mungkin kita tidak membutuhkan nasihat2 itu...
    yg kita butuhkan kadang hanya sedikit motivasi saja untuk bisa maju...
    jadi tetap semangat ya...

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^