Saturday, November 9, 2013

Cerita ABG | Cinta terlarang

Cerita ABG - Di usia ini memang ada-ada saja yang dilakukan oleh anak-anak seusia mereka, mereka cenderung suka coba-coba dan penasaran dengan sesuatu. Dan lagi di usia ini biasanya mereka mulai mengerti jatuh cinta dan tentu saja bukan cinta yang sebenarnya, orang bilang 'cinta monyet'.

Saat saya ABG saya dulu menyukai Om saya yang tak lain adalah adik kandung Ibu saya. Jelas ini cinta terlarang dong. Saya yakin saat itu yang saya rasakan sebatas rasa kagum dan meng-idola-kan saja karena buktinya saya tak ada upaya memupuk rasa suka itu. Hanya saja saya cemburu kalau Om datang atau pulang dnegan teman perempuannya, lucu juga sih....


Setelah saya dewasa, saya renungkan kembali. Kemungkinan, cemburu yang saya rasakan dulu bukan karena saya suka dalam artian antara laki-laki dan perempuan akan tetapi, suka karena saya menemukan sosok seorang ayah dan sahabat dalam Om saya. Sampai sekarang kami kalau bercanda layaknya sahabat bukan Ayah dan Om saya memang disayang semua orang karena kebaikan dan kelembutan hatinya.

Cerita ABG ini saya akhiri dengan 'I Love You, Om'.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ^^