Saturday, November 9, 2013

Cerita ABG | Cinta Monyet

Cerita ABG - Cerita ini terjadi pada saya saat baru masuk ke bangku SMP di mana saat itu saya benar-benar masih sangat lugu dan tidak mengerti apa-apa tentang pacaran. Akan tetapi ada anak dari kelas sebelah yang naksir sama saya, anak ini memang cukup manis dan dia cukup menjadi rebutan akan tetapi saat itu kepolosan saya belum bisa mendeteksinya.


Yang saya tahu, saat ABG dulu saya kemana-mana masih diantar dan jemput oleh Papa saya, lagipula saat itu saya merasa tidak cukup menarik untuk menarik hati seorang pria karena saya tidak cantik dan pintar.

Akan tetapi, kejadian naksir-naksiran ini terjadi lagi saat saya menginjak kelas 3 SMP ada teman sekelas dan manis banget naksir saya, memberikan perhatiannya kepada saya diam-diam, menolong saya secara diam-diam akan tetapi tidak saya sadari! Saya menyesal saat mengetahuinya dan kami sudah pisah sekolah karena kami melanjutkan sekolah di sekolah yang berbeda.

Cerita ABG saya memang kurang menarik kalau dipikir, Andai saja saya bisa menemukan cinta monyet saya waktu SMP ini pasti saya ingin jitakin dia, he he he

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ^^