Friday, May 13, 2011

Peluang kerja

Di mana-mana orang sibuk mencari kerja, terutama di kota-kota besar dan kota padat yang persaingan mendapatkan kerja sangat sedikit. Mereka ribut karena lapangan pekerjaan yang semakin sedikit.

Kenapa semua ini bisa terjadi? padahal mereka pintar, berijazah. Faktor terbesar yang kita lihat kenapa mereka tetap menganggur adalah mereka terlalu gengsi untuk mencoba lapangan pekerjaan lain, mereka kurang inisiatif sehingga tak dpat membaca peluang dan mungkin mempunyai mindset yang salah terhadap suatu pekerjaan. Atau bisa juga mereka pintar namun tak memiliki skill khusus atau bisa juga mereka tidak multi tasking.

Padahal kalau kita jelih peluang ada di mana-mana dan di jaman seperti sekarang ini kita harus multi tasking gak bisa terpaku pada satu hal saja.

Jadi buat yang masih menganggur, jangan berputus asah dan jangan menyalahkan nasib karena kita bisa merubahnya. Percaya sama Tuhan, kan? Dia membagi rejekinya sama rata, tinggal usaha kita yang menentukan banyak tidaknya yang kita dapat.

Kalau masih bingung cobalah peluang kerja di Oriflame. Kamu bisa menjalani Bisnis Oriflame ini bahkan saat nanti kamu sudah mendapatkan pekerjaan tetap meski saya yakin kalau kamu serius hasil di Oriflame akan lebih besar dari gajih kamu. Oriflame menciptakan peluang kerja buat siapa saja baik yang masih sekolah, kuliah, ibu rumah tangga ataupun mereka yang berstatus karyawan. menjalankan Bisnis Oriflame hanya butuh modal kemauan yang kuat dan kegigihan.

Bukan hal yang sulit jika kita memang ingin maju, jangan gengsi karena gengsi tidak akan memberimu apa-apa melainkan predikat "pengangguran".

Good luck to you!

2 comments:

  1. wah bisnis oriflame kayaknya menggiurkan.. salam kenal, terima kasih..

    ReplyDelete
  2. Mencari pekerjaan itu susah, maka jadilah pebisnis ulung hehe

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^