Monday, May 9, 2011

MEGA Promo buat yang ingin memulai Bisnis

Say, mulai kemarin aku riang banget karena dapat kabar gembira dari Mbak-Mbak yang sedang di LC seminar! kabarnya bener-bener dahsyat! Cocok buat kamu yang ingin berbisnis namun tak memiliki modal besar dan inilah saatnya memulai!

Apakah Promo itu?

Langakah pertama, kamu harus gabung dulu say ama Oriflame. Caranya? seperti yang pernah aku sampaikan dulu-dulu, cukup berikan biodata lengkap kamu ke aku via email : h.hanila@gmail.com atau bisa SMS ke 081 805 144 755 but jangan lupa lampirin foto kopi identitas diri ya! buat yang masih pelajar bisa foto kopi KK plus foto kopi KTP salah satu ortu!
Kalau udah gabung, selama 30 hari kumpulkan 100 point maka di bulan selanjutnya kamu dapat hadiah GRATIS seperti yang disamping tuh! Giordani Bronzing Pearls seharga 229,000.

Berhenti sampai di situ? Of course not! Masih ada lagi say...di bulan ke dua kumpulin lagi 100 point, saya percaya 100 point tidaklah susah dengan besarnya kemauan dan keinginan maju yang tinggi.
Jika 100 point kamu bisa dapatkan, maka kamu dibulan berikutnya bakal dapat hadiah seperti di samping kanan kamu ini! Giordani Men eau de Toilet seharga 349,000

Semangat masih tinggi ni, lanjut ke bulan ke-e and here we go......

Giordani Gold Designer bag seharga 498,000 ini bakal pindah ke tangan kamu jika kamu berhasil ngumpulin (lagi) 100point!

Sungguh gila! cuma ngumpulin 100point tiap bulan buat ngedapetin semua hadiah ini. Kamu tahu tidak hadiah-hadiah ini kalau ditotal senilai berapa? 1,076,000! Dan semua itu bisa kamu dapatkan GRATIS.

Ini harus menjadi waktu paling tepat untuk memulai say, karena saya dulu juga memulai dari hal-hal yang kecil seperti ini dari yang hanya ngumpulin point-point begini sampai akhirnya dapat gaji bulanan!

Buat yang sudah gabung bagaimana? Jangan khawatir! Oriflame selalu adil dalam membagi hadiah, bagi kamu yang sudah bergabung cukup bantu teman kamu mencapai kualifikasi WP 1 (mengumpulkan 100 point) maka kamu akan mendapatkan Giordani Gold Designer bag seharga 498,000.

C'mon say, ayo take action jangan cuma ingin dan ingin namun do nothing.

1 comment:

Thanks for your comment ^^