Sunday, April 10, 2011

Road to Success

Posisi saya di sini sama dengan sahabat yang (mungkin) merasa dirinya belum sukses dalam Bisnis Oriflame ini, tapi kebetulan saya sudah mendapatkan bocoran menuju success dengan cepat di Bisnis Oriflame ini.

Satu  hal yang meski kita miliki saat berkomitmen ingin berkarir di Oriflame adalah alasan mengapa kita bergabung di bisnis Oriflame ini di saat kita memiliki alasan yang kuat kita tidal akan memiliki keraguan dalam menjalaninya, dan tentunya dengan alasan yang kuat itu membuat sahabat tekun dalam menjalani Bisnis Oriflame ini.

Tapi menjalankan Bisnis Oriflame ini tidaklah semudah itu? Begitu kata beberapa orang yang baru bergabung, saya dulu juga berpikir begitu. Tapi, saat saya berpikir sulit yang saya hadapi betul-betul sulit.
Mulai sekarang mulailah me-mind-set otak kita,meyakinkan diri kita bahwa sukses itu mudah! Menjalankan Bisnis Oriflame itu mudah.

Be realistic, saat kita bekerja dalam perusahaan besar saja ingin digajih perbulan 5  atau 10 juta perbulan saja  kita harus bekerja keras dulu dan banyak sekali aral rintangannya, padahal gajih ini bertahan sampai kapan? Sampai kita mampu bekerja saja, kan? Bagaimana saat kita sudah tidal mampu bekerja lagi? Padahal kita bekerja untuk mencari uang dan uang untuk memenuhi kebutuhan/impian kita. Di Oriflame? Kita bekerja membangun system, dengan membangun system kita bisa menghasilkan uang dan dari uang itu kita pakai untuk memenuhi kebutuhan kita, dan kalaupun ada sakitnya? Kita masih bisa tetap bisa menghasilkan uang karena kita mempunya system yang terus berjalan yang bahkan system yang kita bangun ini bisa kita wariskan pada anak dan cucu kita!

Akan sulit jika kita tidal mencoba mengerjakannya, dan hanya mengamati. Coba dan kerjakan, dan tolong demi masa depan yang lebih baik hilangkan rasa gengsi di diri kita, mulailah bernetworking dan kenalkan Oriflame pada orang di sekitar Anda. Merasalah bersalah karena kita sudah tidak memberi tahukan peluang ini pada mereka, karena mereka juga berhak sukses di Oriflame seperti kita.

Yang ingin bergabung bisa langsung ketik " nama (spasi) daftar (spasi) alamat (spasi) no KTP (spasi) alamat email jika ada lalu kirim ke 081 805 144 755"

8 comments:

  1. hemm semua memang berawal dari pikiran kita.. kalo di awal kita udah merasa sulit pasti semua jadi sulit. semoga sukses bisnisnya yaaa. banyak teman saya juga bisnis di oriflame

    ReplyDelete
  2. semoga sukses dengan bisnisnya... ijin follow

    ReplyDelete
  3. sukses mbak dengan karir dan bisnisnya=)

    ReplyDelete
  4. @ Aina : Iyaaa, makasih yaaaa

    @ Gaphe : Iya makasih supportnya....iya banyak yang ikutan dan pasti udha banyak yang sukses yah..

    @ cay's : Iya,...makasih ...monggo...

    @ Nova : AMin, makasih Mbak...

    ReplyDelete
  5. Semnagat yah bisnis nya, sukses..
    saya pengen bgt berbisnis, tp kenapa semangat nya itu kadang suka muncul trus padam lagi.hehehhe

    ReplyDelete
  6. wah sukses ya ! sy belum pernah ngikuti oriflame ini.. tapi teman2 memang banyak yang ngikut ^^ sukses yaaaa ^^

    heheheh iah temennya coba aja bikin flanel2 mbak.. bahannya murah meriah ^^ bisa buat couple2an ^^

    ReplyDelete
  7. tulisan yg sangat insfiratif....salam kenal untuk pemilik blog
    http://www.trawang.com

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^