Saturday, April 2, 2011

Katalog Oriflame Bulan April 2004

Wow, ini adalah bulan penuh debaran dan dag dig dug, karena saya sedang men set-up satu target yang hukumnya "WAJIB" untuk di lakukan and didapat.

Sebagai manusia pembelajar kita emang wajib lho memasang target untuk diri kita sendiri, kalau nggak maka kita akan kerja dan melakukan segala sesuatu sekenanya dunk, setuju?

Bulan kemarin menajdi bulan yang sedikit berat buat saya di Oriflame ini, meski jujur saya tetap harus berterimakasih pada kakak saya Idana yang telah banyak membantu saya sehingga saya masih exist, ha ha ha.

Katalog bulan ke-4 di tahun 2011 telah keluar, isinya fantastic banget, penuh dengan discount dan banyak product yang sudah dicari-cari oleh teman-teman saya. Sungguh luar biasa memang Oriflame, saya tak pernah berusaha menjual atau menawarkan tapi dengan sendirinya mereka yang meminta katalog pada saya dan mencari sendiri apa yang mereka inginkan. Kenapa demikian? Karena mereka tahu Oriflame bagus dan most of them cocok pake Oriflame, bukan cuma product perawatan dan make up saja tapi mereka juga membeli tas, dompet.

It's amazing! Ada beberapa must have items yang harus kamu punya, karena saya nggak bisa menjamin bulan depan kalian bakalan mendapatkan product yang sama dengan harga amazing seperti di katalog bulan ini!

Bersama Oriflame selalu bisa tampil menarik, mengahsilkan uang dan bersenang-senang! Ayo bergabung dengan saya!

1 comment:

  1. hy cantik,,salam kenal dari saya,,,main ke blog aku ya http://serbagunaa.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^