Thursday, April 21, 2011

Mau Mulai Bisnis dengan Rp. O,-


Saya menawarkan ini hanya pada yang benar-benar serius!

Buat kamu yang ingin sekali berisnis namun tak memiliki modal sama sekali, saya mau bantu ni...tapi dengan catatan yang serius ya!

Semua sudah tahu kalau Oriflame memberikan peluang bisnis yang aduhai, karena saya juga sudah mendapatkan hasilnya. Nah, saya ingin memberikan kesempatan kepada kamu-kamu yang ingin berbisnis di Oriflame namun masuk takut atau terlebih tak memiliki modal, saya ngerti...apalagi buat adik-adik yang masih SMA kadang uang 40,000 dia sayang untuk dikeluarkan, padahal imbal baliknya kalau udah berbisnis di Oriflame bakal "wow".

Sekali lagi tidak apa-apa, 40,000 kan emang bisa buat isi pulsa, sms-an ama pacar. Kesempatan bagi yang tidak mau hidupnya sekedar sekolah, menadahkan uang ke ortu daftarkan diri kalian melalui saya tentunya untuk bergabung dengan Oriflame "FREE", tanpa bayar uang pendaftaran! Cukup kasih saya data lengkap kamu, alamat koresponden, foto kopi ID (yg tidak memiliki KTP/SIM foto kopi KK dan KTP salah sati ortu), No HP, no ID salah satu Ortu and no KK.

Caranya?

Kamu harus mendaftarkan diri kamu dan bersamaan dengan itu mendaftarkan 4 orang teman kamuyang otomatis akan menjadi jaringan kamu sendiri dan itu juga berlaku buat teman kamu yang akan kamu daftarkan, dia juga boleh mendaftarkan 4 orang temannya itu dan dia akan mendapatkan penadftaran GRATIS!

Ayo guys mulai berbisnis dari sekarang! Make that change! Jadilah anak-anak yang mandiri dan ngebanggain Ortu kalian.

2 comments:

  1. wah, semangat terus ya kak bisnisnya!
    smg sukses!
    :D

    ReplyDelete
  2. Kekuatan jaringan bisa mengalahkan kekayaan harta.. hehehe ^^

    ReplyDelete

Thanks for your comment ^^