Saturday, June 11, 2011

BISNIS BODOH YANG BIKIN KAYA

Beberapa kali saya dibilang bodoh dengan Bisnis Oriflame yang saya jalani ini dan ada lagi yang mengatakan merasa dibodohi saat saya kasih tahu bahwa bisnis sampingan yang saya jalani adalah Bisnis Oriflame.

Kok bisa sih? ya, karena dia belum tahu sih kalau bisnis Oriflame itu bisa bikin orang kaya, dia belum tahu kalau bisnis Oriflame bisa merubah hidup seseorang yang awalnya pas-pasan menjadi luar biasa, dia belum tahu kalau Bisnis Oriflame bisa bikin seorang anak SMA membeli mobil seharga ratusan juta, seorang anak SMA bisa membelikan orang tuanya rumah dan seorang perempuan yang hampir putus asah karena keluarganya dililit hutang milyaran rupiah bisa bangkit kembali. Masih bilang orang yang menjalani Bisnis Oriflame ini orang bodoh? Mungkin kalau saya akan bilang, bodohnya saya tidak ikutan Bisnis Oriflame ini dari dulu.

Belum tahu, bukan? Makanya saya tak marah dibilang bodoh saat saya mengenalkan Bisnis Oriflame ini ke orang lain. Tugas saya hanya mau membantu dia bisa menghasilkan uang dari Oriflame kok, tak lebih....

Banyak alasan yang membuat seseorang berhenti bahkan sebelum memulai dikarenakan malu, gengsi, malas dan merasa tak bisa. Mungkin, di sinilah letak kebodohan kita; menganggap diri sendiri tak mampu atau tak bisa dan ini sudah jelas mematikan potensi yang ada dalam diri kita.

Di Oriflame bukan cuma uang yang bisa kita dapat, let's see pasti akan ada perbedaan sebelum dan sesudah ikutan Oriflame (yang tentunya kantongnya jadi tambah tebel).

Yang ingin gabung bisa SMS ke saya dengan formasi: Nama lengkap<spasi> TTL <spasi>Alamat koresponden<spasi>  nomer KTP<spasi>  nomer telpon dan email ke 081 805 144 755

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ^^