Wednesday, November 13, 2013

Cerita ABG | Gara-Gara Belajar Kelompok

Cerita ABG - Sebagai orang tua kita sebaiknya wasapadah dengan kelakuan anak-anak kita apalagi mereka yang sudah menginjak usia ABG. Seperti yang saya singgung sebelumnya, di usia ini rasa penasarannya terhadap sesuatu sangat tinggi namun sisi kekanakan juga masih melekat, sehingga hasrat ingin bermain pun masilah tinggi.


Perhatikan prestasinya di sekolah, jika akhir-akhir ini prestasinya menurun padahal dia mengikuti belajar kelompok ini yang harus diwaspadai. Bukan sesuatu yang berbahaya atau pun nakutin akan tetapi, kita sebagai orang tua perlu juga mengawasinya, apakah selama berkelompoka tau berkumpul dengan teman-temannya dia benar belajar atau jangan-jangan hanya mengobrol, ngerumpiin sesuatu.

Cerita ABG saya kali ini ingin memberikan tips agar belajar kelompok anak-anak kita lebih optimize seharusnya undang teman-teman sekolah anak kita untuk belajar kelompok di rumah saja, sediakan tempat yang nyaman buat mereka untuk belajar dan juga tawarkan suasana belajar yang menyenangkan, bisa dengan membuatkan mereka minuman segar atau hangat, memberikan cemilan seusai belajar dan sebagainya.

Ingin anak ABG Anda lebih optimize belajarnya? Kalau begitu mulai pikirkan dengan mendatangkan guru les buat anak Anda.

Semoga cerita ABG saya kali ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment ^^